Selasa, 08 November 2011

IBU

Mungkin semua orang tidak asing lagi dengan seorang ibu, orang yang sudah banyak berjasa kepada kita. Tapi mungkin sebagian orang dari kalian menghiraukan sosok seorang ibu, pernahkah terbersit dalam benak kalian bagaimana jika kalian dibesarkan tanpa seorang ibu.

Ibu, sungguh malang nasibmu, sakit yang kau rasakan tidak akan bisa terbayar oleh anakmu. Tapi mengapa banyak anak-anak yang mendurhakai ibunya sendiri. Sadarkah kalian, kalian telah banyak membuat kesalahan kepadanya.

Sungguh yang tak aku mengerti, kenapa mereka bisa menyia-nyiakan arti hadirnya seorang ibu. Apalah arti seorang anak tanpa hadirnya seorang ibu, begitu juga sebaliknya. Jika saja mereka mengerti begitu pentingnya peran sebagai ibu, pasti ia akan berusaha sebisa mungkin untuk membahagiakannya.


Aku sangat rindu pada ibuku, ingin sekali aku bisa bermimipi dengannya. Ibuku yang selalu menemaniku saat kecil dulu. ya, sewaktu kecil aku tidak mempunyai sahabat/teman bermain dan ibuku yang selalu menemaniku dan menghiburku disaat aku sedih. Aku rindu ocehan yang selalu kudengar setiap pagi. Ibu aku sangat menyayangimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar